Wakil Jurusan manajemen menuju PILMAPRES UNNES 2021

mapres-min(1)Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) merupakan salah satu ajang kegiatan paling menakjubkan dikalangan mahasiswa. Pasalnya, seluruh kompetensi yang ada diujikan dan dipertandingkan. Mulai dari kemampuan pengetahuan, keterampilan, kepemimpinan, berbicara dihadapan publik dan sebagainya.

Universitas Negeri Semarang, sebagai salah satu universitas unggul di Indonesia juga akan menyelenggarakan PILMAPRES 2021. Pahelatan akbar ini akan diselenggarakan secara daring pada tanggal 9-11 Februari 2021 dan diikuti oleh 8 fakultas yang ada. Hal ini dilakukan mengingat kondisi pandemic Covid-19, dimana seluruh kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak ditiadakan.

Terkait hal itu, Fakultas Ekonomi (FE) telah mempersiapkan bibit unggulan yang akan didelegasikan dalam ajang tersebut. Mereka adalah Rizka Yuliani dan Abdul Chotib Nasih. Keduanya sudah dibekali ilmu, pengetahuan dan juga keterampilan berbagai bidang untuk berkompetisi dengan pesaing mahasiswa dari 7 fakultas lain di UNNES.

Dekan FE sangat optimis dan berharap bahwa perwakilan Fakultas Ekonomi dapat memberikan hasil yang terbaik pada ajang PILMAPRES UNNES 2021.

“Sebelumnya, saya ucapkan selamat dan sukses kepada mbak Rizka Yuliani dan mas Nasih yang berhasil ditunjuk dari Fakultas Ekonomi untuk berlaga di ajang PILMAPRES UNNES 2021. Saya berharap Anda berdua dapat mempersembahkan hasil yang terbaik kepada UNNES, dan bisa membuktikan bahwa FE selalu brilian!” ucap Drs. Heri Yanto., MBA., Ph. D.

Selain itu, Dekan FE juga berpesan agar supaya perwakilan Fakultas Ekonomi selalu semangat dan memegang teguh nilai sportifitas dan kreativitas

“Anda berdua akan bersaing dengan berbagai perwakilan mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada. Meski demikian, saya berpesan agar para perwakilan FE selalu memegang teguh nilai sportifitas dalam berkompetisi, tunjukkan kreativitas yang ada dan selalu semangat menebar kebaikan kesiapapun nantinya” pesan Dekan FE, Drs. Heri Yanto., MBA., Ph. D

Rizka Yuliani sendiri merupakan mahasiswi jurusan Ekonomi Pembangunan FE tahun 2018, sedangkan Abdul Chotib Nasih adalah mahasiswa jurusan Manajemen FE tahun 2018 juga. Mereka berdua, dipercaya untuk didelegasikan sebagai perwakilan Fakultas Ekonomi menuju ajang PILMAPRES UNNES 2021.

Translate »