Rapat Kerja Fakultas Ekonomi Universitas Negeri semarang 2021

1Rabu, 17 Februari 2021, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang melaksanakan Rapat kerja tahun 2021. kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya untuk mempersiapakan kegiatan mengajar untuk 1 tahun kedepan. Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, raker tahun 2021 ini dilaksanakan secara virtual atau On line. Hal ini karena pandemi Covid-19 yang belum mereda di Indonesia. Meskipun dilaksanakan secara On line, kegiatan ini tetap berjalan secara lancar sampai akhir kegiatan.

kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan peserta memasuki room zoom yang telah dibuat. Rapat kerja dihadiri bapak rektor Universitas Negeri Semarang, Prof. Dr. Fathur Rohman, M.Hum, bapak ibu dosen dan semua tenaga pendidik Fakultas Ekonomi universitas Negeri Semarang. Kegiatan dibuka oleh DekanĀ  Fakultas Ekonomi, Bapak Drs. Hari Yanto, M.B.A., P.hd. kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi progam kerja tahun 2020 dan pemantapan progam kerja untuk tahun 2021. Evaluasi dan Pemantapan Progam kerja disampaikan oleh bidang akademik, bidang umum dan keuangan serta bidang kemahasiswaan. Prof. Dr. Fathur Rohman, M.Hum selaku Rektor Universitas Negeri Semarang memberikan arahan untuk Fakultas Ekonomi agar terus berkembang kedepannya serta meningkatkan prestasinya.

Beberapa pembahasan yang dilakukan pada rapat kerja kali ini antara lain ;

  1. Evaluasi dan Pemantapan progam kerja gugus pendukung Fakultas Ekonomi
  2. Evaluasi dan Pemantapan progam kerja Jurusan Fakultas Ekonomi
  3. Evaluasi dan Pemantapan progam kerja Laboratorium Jurusan Fakultas Ekonomi
  4. Penandatangan Pakta Kinerja
  5. Kebijakan Himpunan Fakultas Ekonomi

Sebelum penutupan, dilakukan Review terhadap hasil evaluasi pemantapan progam kegiatan bidang, gugus dan jurusan oleh Dekan dan Wakil Dekan. Acara ditutup oleh Bapak Drs. Hari Yanto, M.B.A., P.hd selaku Dekan pada pukul 16.00 WIB.