Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang Selenggararakan Seleksi Kelas International 2021.

Semarang, 12 Agustus 2021 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang telah menyelenggarakan kegiatan wawancara seleksi calon mahasiswa kelas internasional. Kegiatan seleksi calon mahasiswa kelas international jurusan Manajemen dilakukan pada saat setelah mahasiswa telah ditetapkan sebagai mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.

Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi UNNES resmi membuka kelas internasional sejak tahun 2019. Pada tahun ini sekitar 300 mahasiswa baru ikut serta dalam tes tertulis. Dari 300 peserta hanya diambil 35 anak untuk memasuki tahap selanjutnya, yaitu tahapan wawancara. Dalam tahapan wawancara ini akan diambil 22 mahasiswa untuk memenuhi kuota kelas internasional yaitu 25 orang (3 orang dari mahasiswa asing).

Sesi wawancara ini dilakukan secara daring dengan media ZOOM. Peserta diwawancarai secara langsung oleh dosen dari jurusan Manajemen untuk menilai bagaimana kemampuan mahasiswa dan komitmen mereka untuk masuk kedalam kelas internasional. Sesi wawancara dimulai pukul 09.00 WIB dengan dibuka langsung oleh Kepala Jurusan Manajemen Bapak Dorojatun Prihandono S.E.,M.M., Ph.D.

(1) Comment

  • Purchase Austrian Passport online Oktober 8, 2021 @ 10:51 pm

    obviously like your web site but you have to check the spelling on quite a few of your posts.

    Many of them are rife with spelling problems and I find it
    very bothersome to inform the reality however I’ll certainly come
    again again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X