Kajur Manajemen, Dorojatun Ph.D. Menerima Penghargaan pada malam INFO FRANCHISE BUSINESS CONCEPT EXPO 2022

IFBC 2022 adalah kegiatan pameran waralaba, bisnis, peluang usaha, bisnis, distributor & keagenan nasional terkini yang dilaksanakan secara terjadwal setiap tahunnya. IFBC merupakan agenda nasional dari Asosiasi Franchise Indonesia dan PT Neo Expo Promosindo sejak tahun 2005 dan rangkaian beberapa kota sejak 2007.

Mengusung tema “Ready, Get Set Grow” dengan semangat The Great Rebound, IFBC 2022 akan hadir di 4 kota besar di Indonesia; Tangerang, Semarang, Surabaya dan Jakarta. Kegiatan ini menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis (franchise, peluang usaha, investasi, distributor, keagenan atau kemitraan), menghubungkan peluang, pengusaha, dan investor yang menjanjikan. Ditargetkan akan dihadiri oleh 50.000 pengunjung di seluruh Indonesia, dan didukung dengan ekosistem digital, IFBC 2022 dapat menjadi platform yang bagus dan efektif untuk ekspansi bisnis Anda.

Pada, Kamis 21 Juli 2022, Kajur Manajemen FE UNNES, Dorojatun Prihandono, Ph.D. menerima penghargaan atas dedikasinya sebagai Akademisi dan Peneliti Manajemen Pemasaran pada topik Franchise di Indonesia.

X